Vaksinasi Massal Lampaui Target

picsart 06 27 07.36.36
VAKSINASI MASSAL - Vaksinasi masal di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Minggu (27/6/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng bersinergi bersama TNI-Polri pada hari kedua, Minggu (27/6/2021) digelar di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.

Kegiatan vaksinasi hari kedua ini terdapat lonjakan jumlah peserta penerima vaksin yang awal ditargetkan adalah sebanyak 1.000 orang, namun sampai pukul 13.15 Wita, terdapat 1.160 peserta mendaftar dan yang tervaksin sebanyak 1.087 orang.

Baca juga :  Got Tersumbat, Air Rendam Pusat Kota Bangli

Lonjakan di hari kedua pada pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan ini, menunjukan bahwa animo masyarakat untuk ikut serta dalam vaksinasi ini sangat tinggi. Hal ini merupakan salah satu langkah pemerintah daerah dapat mempermudah masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanti) Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan, mengatakan pihaknya akan berusaha mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, karena vaksin itu memperkuat imun tubuh untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Pembatasan Penyeberangan Non Logistik Jam Malam Dicabut

Karena itu, Suwarmawan mengajak masyarakat Buleleng memanfaatkan kesempatan vaksin gratis dan tidak takut menerima vaksin Covid-19, karena bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh. Ia juga berpesan agar masyarakat yang sudah menerima vaksin untuk tetap menaati protokol kesehatan.

“Kami mengajak kepada masyarakat, vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja akan berlangsung sampai Jumat, 2 Juli 2021. Untuk itu, mari beritahu sanak keluarga yang belum pernah divaksin agar ke sini,” ajaknya. (118)

Baca juga :  Antisipasi Insiden Keracunan Makanan, Disdikpora Minta Satuan Pendidikan Hati-hati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini