Mobil Nyungsep ke Jurang, Pengemudi Selamat

picsart 06 27 09.22.22
KENDARAAN JATUH - Kondisi kendaraan yang terjatuh dari ketinggian 10 meter di Kintamani.

Bangli, DENPOST.id

Kecelakaan tunggal jatuh sendiri atau Out of Control (OC) di jalur Jalan Raya Jurusan Kintamani – Buleleng, kawasan hutan, tepatnya di sebelah utara Simpang Tiga Lampu, Desa Sukawana, Kintamani, Bangli, Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Mobil jenis Suzuki APV warna silver dengan nomor kendaraan DK 1456 IF, nyungsep ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter. Beruntung, pengemudi I Wayan Andi Saputra Yasa (31) selamat.

Baca juga :  Ratusan Siswa SMAN 2 Kutsel Awali Vaksinasi

Informasi yang berhasil dihimpun, berawal dari Andi Saputra, bersama saksi I Wayan Ariana (24) berangkat dari Karangasem, akan menuju Buleleng. Sampai di Simpang Tiga Lampu, pengemudi menurunkan saksi guna istirahat beli minum di warung dan pengemudi hendak mencari tempat parkir di pinggir jalan.

Sampai di TKP, pengemudi di duga terlalu ke kiri dan ban depan sebelah kiri terpeleset tebing, sehingga kendaraan terjatuh dan terguling sebanyak dua kali ke jurang, dengan kedalaman kurang lebih 10 meter dari jalan. Setelah terjatuh, saksi bersama warga sekitar menolong korban yang masih berada di dalam mobil. Setelah dicek, pengemudi asal Sibetan, Karangasem tersebut selamat. Korban dalam kondisi sadar dan hanya mengalami luka ringan.

Baca juga :  Bupati Bangli Terima Sertifikat Tanah Pemda dari BPN

Dikonfirmasi, Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, dia jatuh sendiri. Dilaporkan baru Minggu pagi. Ditangani Polsek Kintamani,” sebutnya, Minggu (27/6/2021). (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini