Ayam Aduan Milik Suami Ketua Fraksi PDIP Bangli Dicuri

Ayam Aduan Suami Ketua Fraksi PDIP Dicuri
DATANGI LOKASI – Polisi mendatangi lokasi pencurian ayam aduan di Banjar Sedit, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Aksi pencurian dialami I Wayan Ray Mardhita (55). Suami dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bangli, Nengah Dwi Madya Yani itu, kehilangan dua ekor ayam aduan miliknya yang diletakkan di garase mobil. Dari kamera CCTV yang terpasang di sekitar TKP, nampak pelaku berjumlah dua orang.

Peristiwa ini pun dibagikan langsung oleh korban Ray Mardhita di akun facebooknya. Dalam media daring itu, korban menyebut kehilangan dua ekor ayam beserta guungan (sangkarnya). Dari rekaman CCTV, disebutkan pencurian pertama terjadi pukul 23.06 wita, Sabtu (26/6) malam lalu. Kedua diambil sesaat setelahnya yakni sekitar pukul 00.30 wita, dengan pelaku diduga sama.

Baca juga :  Polres Bangli Tingkatkan Kewaspadaan, Pengunjung Wajib Diperiksa

Pada akub facebook dengan nama Ray Madhita X Ray itu, korban menerangkan jika dirinya baru mengetahui dua ayam aduan miliknya hilang pada Minggu pagi sekitar pukul 08.30 wita. Mengetahui jika kedua ayam senilai Rp 2.500.000 itu dicuri, pihaknya pun melaporkan ke Polres Bangli.

Dimintai konfirmasi, Kasat Reserse Kriminal Polres Bangli, AKP Androyuan Elim membenarkan jika pihaknya telah mendapat laporan kehilangan dua ayam aduan di garase rumah di lingkungan atau Banjar Sedit, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli.

Baca juga :  Mesin Cetak E-KTP Rusak, Urus Administrasi Kependudukan Antre Berjam-jam

“Dari keterangan, korban baru tahu saat dirinya hendak memberi pakan. Korban melihat jumlah ayam yang dipeliharanya berkurang dua ekor,” ungkap Elim, Senin (28/6/2021).

Dari hasil pengecekan rekaman CCTV, terlihat ada dua orang laki-laki yang mengambil ayamnya secara bergantian. “Mereka mengendarai satu sepeda motor jenis metik (Honda Vario-red),” lanjutnya. Rekaman tersebut juga meperlihatkan kedua pelaku sama-sama mengenakan topi kupluk, tanpa helm, celana panjang dan jaket. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, mudah-mudahan segera terungkap,” pungkasnya. (128)

Baca juga :  PEMBUANG LIMBAH DIGANJAR DENDA RP 1,5 JUTA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini