Bangli Kembali Terima 2.510 Vial Vaksin Covid -19

picsart 06 28 06.37.11
VAKSIN COVID - Penyimpanan vaksin Covid-19, yang dikawal personel Polres Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Pemerintah Kabupaten Bangli melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangli, kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 dari Diskes Provinsi Bali jenis Sinovac/Bio Farma multi dosis No. Batch 24200221 sebanyak 2.510 vial, Senin (28/6/2021).

Vaksin diangkut dari gudang Dinkes Provinsi Bali, menggunakan satu unit mobil box PT. Kimia Farma No. Pol B 9780 BCZ yang diterima Kabid P2PL Dinkes Bangli, Ni Wayan Budiari. Kedatangan vaksin tersebut, mendapatan pengawalan dari Satlantas dan Satsabhara Polres Bangli, dipimpin Kasubag Bin Ops Bag. Ops. Polres Bangli, Iptu. AA Suastika, dan KBO Sat Sabhara Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, dengan melibatkan 7 personel.

Baca juga :  Rumah Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Kabid P2PL Dinkes Bangli, Ni Wayan Budihari, menyampaikan vaksin yang diterima ini diperuntukan untuk program lanjutan vaksinasi Covid-19, bagi masyarakat umum dan lansia yang belum mendapatkan vaksin, baik dosis satu maupun dua di wilayah Kabupaten Bangli.

“Untuk pendistribusian ke Flfaskes kami sifatnya masih menunggu dari masing-masing puskesmas yang akan melaksanakan program vaksinasi,” jelasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini