Diduga Depresi Pascaoperasi Prostat, Numadi Tewas Gantung Diri

picsart 06 28 07.35.23
EVAKUASI - Lansia I Wayan Numadi, saat dievakuasi, Senin (28/6/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Diduga depresi pascaoperasi prostat, seorang lansia I Wayan Numadi (76) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di gudang belakang rumahnya di Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Senin (28/6) sekitar pukul 07.45 Wita.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, istri korban Ni Nyoman Bunter, curiga bahwa suaminya tidak terlihat dalam rumahnya. Bunter kemudian bertanya kepada cucunya Ni Wayan Erika, yang ketika itu sedang sembahyang dan kemudian dilakukan pencarian. Saat pencarian keliling rumah inilah, korban ditemukan gantung diri pada plafon gudang belakang rumah.

Baca juga :  Underpass Dewa Ruci Digantungi Kantong Plastik Berisi Sampah

Seketika Wayan Erika berteriak minta tolong, kemudian datanglah dua bibinya. Sekeluarga ini langsung menurunkan korban dengan memotong tali yang mengikat di leher korban dan memberitahu tetangga yang kemudian mayat korban diangkat dan ditaruh di tempat tidur kamar korban.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko, mengatakan sudah melakukan olah TKP. Namun atas permintaan keluarga, jasad korban tidak dilanjutkan untuk diotopsi. TKP merupakan sebuah gudang yang berada di belakang rumah korban yang digunakan selama ini tempat untuk menaruh barang- barang.

Baca juga :  Diduga Masalah Ekonomi, Sopir Tewas Gantung Diri

Atas kejadian tersebut, polisi minta keterangan sejumlah saksi. Hasil keterangan keluarga, korban tidak ada permasalah selama ini. Namun, diduga korban mengalami depresi pascaoperasi kanker prostat yang sudah dioperasi dua Minggu di sebuah rumah sakit di Gianyar. Hal tersebut nampak ketika korban sempat ngamuk dan mencabut infus ketika mendapatkan perawatan di rumah sakit. Atas kejadian ini, pihak keluarga tidak mempermasalahkan dan menerima sebagai musibah. (116)

Baca juga :  Hasil Tes Cepat Buronan Interpol Ternyata Reaktif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini