BAYI DITEMUKAN DI SEMAK-SEMAK, TUBUHNYA PENUH LUKA GIGITAN SERANGGA

0
30
BAYI DITEMUKAN DI SEMAK-SEMAK, TUBUHNYA PENUH LUKA GIGITAN SERANGGA
BAYI DIBUANG - Bayi laki-laki yang ditemukan di semak-semak di Jalan Tukad Pancoran IV Blok M, Penjer, Denpasar Selatan saat dirawat di rumah sakit.

Sanur, DENPOST.id

Bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan dibuang di semak-semak di Jalan Tukad Pancoran IV Blok M, Penjer, Denpasar Selatan, Senin (28/6/2021) sekitar pukul 16.30. Saat ditemukan kondisi sang bayi tidak memakai sehelai benang pun dan tubuhnya penuh jejak memerah diduga akibat digigit serangga.

Menurut informasi, bayi itu awalnya ditemukan oleh Misnawi (49) asal Madura. Pria yang berdomisili di Jalan Tukad Banyu Poh, Panjer, Densel itu sedang jualan bakso keliling. “Setibanya di lokasi, saksi berniat buang air kecil ke semak-semak,” kata sumber petugas.

Baca juga :  Curi Motor Buruh Proyek, Residivis Kembali Diciduk

Ketika sedang kencing, saksi mendengar suara tangisan bayi dari arah semak-semak. Karena penasaran saksi mengecek dan dia melihat bayi tanpa sehelai kain. Dia lantas memberi tahukan pemilik loundry tak jauh dari lokasi. “Pemilik loundry itu lantas membawa bayi itu ke bidan di Jalan Tukad Melangit, Densel, guna mendapat pertolongan,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, penemuan bayi itu masih dalam penyelidikan. “Bayi itu dibawa ke RSUP Sanglah karena kondisinya lemah,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Cegah WNA Berkerumun, Kodam IX/Udayana Sinergi Bersama Imigrasi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini