Wujudkan Ubud Zona Hijau, Polres Gianyar Semprotkan Disinfektan

picsart 06 29 07.32.06
SEMPROTKAN DISINFEKTAN - Polres Gianyar dan jajaran, saat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Ubud dan sekitarnya, Selasa (29/6/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Untuk mendukung Ubud sebagai kawasan hijau dari Covid-19, jajaran Polres Gianyar melakukan penyemprotan disinfektan. Dengan menggunakan mobil milik Polres Gianyar, penyemprotan mulai dari objek wisata Monkey Forest, Padang Tegal dan menuju Desa Mas, dengan jarak mencapai 10 km.

Penyemprotan disinfektan berlangsung, Selasa (29/6/2021). Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra, mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebar luasan virus Covid-19, khususnya di kawasan pariwisata.

Baca juga :  Tim Satgas PPKM Bubarkan Kerumunan di Warung Tuak

Dipilihnya kawasan Ubud sebagai tempat penyemprotan disinfektan, karena dicanangkan sebagai kawasan zona hijau menyambut kunjungan wisatawan. Bahkan kawasan Ubud, akan rutin dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kabag Ops Wayan Latra mengatakan sesuai dengan perintah Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara rutin oleh masing-masing polsek, khususnya di daerah pariwisata seperti Ubud dan sekitarnya.(116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini