Masa Isolasi Berakhir, Stadion Kapten Dipta Siap Dibuka Kembali

picsart 06 29 07.33.10
DITUTUP - Karena puluhan pekerja proyek Stadion Kapten Dipta terpapar Covid-19, akses pintu masuk dan keluar Stadion Kapten Dipta ditutup dari semua arah, Selasa (29/6/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Sebelumnya, 18 orang pekerja proyek Stadion Dipta, Banjar Celuk, Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka yang terpapar sudah menjalani pengobatan di salah rumah sakit.

Selain itu, tenaga kerja yang tidak terpapar Covid-19 menjalani isolasi mandiri di Stadion Dipta. Karena masa isolasi sudah berakhir, Stadion Dipta Gianyar sebelumnya tertutup dari segala kegiatan seperti pekerjaan proyek dan kegiatan olahraga akan segera dibuka kembali.

Baca juga :  Bertamu dan Pura-pura Sakit Kepala dan Beli Obat, Caniyasa Larikan Motor Sukadana

Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya, Selasa (29/6/2021) mengatakan setelah pekerja proyek selesai melalui masa isolasi, maka Rabu (30/6/2021) Stadion Dipta akan dibuka kembali bagi pengerjaan proyek. Di mana, proyek yang sempat dihentikan sementara  bisa dilanjutkan kembali.

Sementara penanganan 18 orang pekerja proyek Stadion Dipta terkonfirmasi positif Covid-19, sudah dilakukan penanganan dengan langkah cepat dengan mengajak pekerja yang terpapar ke RS Ganesha Celuk, Sukawati untuk menjalani perawatan. Ini dilakukan agar kasus Covid-19 tidak sampai meluas ke pekerja lain. (116)

Baca juga :  Polantas Beri Kejutan ke Warga Terdampak Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini