Dibuang di Parit, Bayi Laki-laki Ditemukan Menangis

Dibuang di Parit, Bayi Laki-laki Ditemukan Menangis
BAYI DALAM PARIT - Bayi yang ditemukan di parit di Jalan Mudu Taki 6A, Banjar Tegal Jaya, Dalung, Kuta Utara, Badung, saat dievakuasi warga.

Canggu, DENPOST.id

Warga yang tinggal di Jalan Mudu Taki 6A, Banjar Tegal Jaya, Dalung, Kuta Utara, Badung, dikejutkan dengan penemuan bayi di parit sawah, Jumat (2/7/2021) sekitar pukul 07.15. Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut menangis dan terbungkus selimut biru.

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa, mengatakan, bayi tersebut awalnya ditemukan salah seorang warga bernama I Ketut Putu (51). Saat itu, Putu sedang bekerja di salah satu gudang tak jauh dari TKP penemuan bayi. “Putu dan rekannya yakni Dede mendengar suara tangisan bayi dari luar tempatnya bekerja,” katanya.

Baca juga :  Gelombang Tinggi, Waterblow Ditutup Sementara

Karena penasaran, Putu dan Dede mencari sumber suara tangisan bayi tersebut. Dan ternyata mereka melihat bayi di parit yang dibungkus selimut. “Kemudian mereka mengangkat bayi itu, dan ternyata sang bayi masih berisi tali pusar,” kata Oka.

Bayi tersebut saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas Pembantu Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung. “Anggota Polsek Kuta Utara masih memburu pelaku pembuang bayi malang tersebut,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Hantam Kontainer, Kaki Mahasiswa Putus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini