Lapangan Lagoon dan DTW di Nusa Dua Ditutup Sementara

picsart 07 04 06.45.10
TUTUP SEMENTARA - Ketua LPM Benoa, bersama Lurah Benoa, saat memasang spanduk berisikan penutupan sementara Lapangan Lagoon, Nusa Dua.

Kuta, DENPOST.id

Sejumlah fasilitas umum di Kelurahan Benoa, ditutup sementara terkait PPKM Darurat. Salah satunya, yakni Lapangan Lagoon yang dipakai tempat olahraga masyarakat sekitar.

Sebuah spanduk besar dipasang di pintu masuk kawasan yang menjadi alternatif warga, setelah kawasan Nusa Dua ditutup untuk umum.

Menurut Ketua LPM Benoa yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Benoa, Wayan Ambara Putra, Minggu (4/7/2021) mengatakan bukan hanya Lapangan Laggoon, namun semua fasilitas umum dan DTW ditutup sementara. Seperti kawasan Waterblow dan pantai yang dipergunakan untuk kegiatan rekreasi dan olahraga. Hal ini mengikuti Inmendagri dan SE Gubernur Bali.

Ditanya hasil pemantauan mengawali pemberlakuan PPKM Darurat tersebut, di wilayah Kelurahan Benoa, Ambara mengatakan sebagian besar sudah mengikuti. Namun tidak dipungkirinya ada beberapa yg masih buka. “Dan hari ini kita sudah buatkan flayer untuk kita tempel dikhusunya warung makan dan restoran yang intinya menegaskan untuk tidak makan di tempat dan hanya menerima take away aja,” paparnya.

Baca juga :  Akhirnya Ditangkap, Perampok Berpistol SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa

Ditanya pengawasan di lapangan, dia menyebut nantinya akan ada, namun masih berkordinasi dengan satgas dan kaling, mengingat anggaran tidak ada dan mengandalkan swadaya dan gotong royong. Pihaknya juga berkolaborasi dengan TNI/Polri dan Pol PP dalam pengawasan tersebut. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini