PPKM Darurat, Ketua DPRD Badung Bantu Warga

picsart 07 04 06.46.02
BANTUAN - Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, saat membagikan 100 paket beras kepada warga di Balai Tempekan Perumahan Mahesatama Graha, Banjar Uma Buluh, Desa Canggu.

Mangupura, DENPOST.id

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, kembali memberikan perhatian lebih kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Bahkan saat PPKM Darurat di Kabupaten Badung, Minggu (4/7/2021) Parwata membagikan bantuan 100 paket beras kepada warga di Balai Tempekan Perumahan Mahesatama Graha, Banjar Uma Buluh, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara.

Hadir Perbekel Canggu, I Nengah Lana, dan Kelian Dinas Uma Buluh.

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, di sela-sela kegiatan mengatakan pihaknya sangat memahami kesulitan yang dialami masyarakat, khususnya dari segi ekonomi. “Kami mengajak masyarakat tidak menyerah dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,” katanya.

PPKM Darurat, lanjut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu, merupakan kebijakan Pemerintah Pusat yang harus diikuti pemerintah daerah. Untuk itu, Parwata mengajak masyarakat untuk disiplin dan tertib melaksanakan setiap imbauan dari pemerintah dan menjaga wilayah masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Jika pandemi mereda dan penyebaran Covid-19 terus menurun, disitulah ekonomi akan bangkit,” terangnya.

Baca juga :  2022, Badung Siapkan Insentif untuk Nakes

Sementara Perbekel Canggu, I Nengah Lana menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Badung yang bersedia turun langsung ke masyarakatnya. Pihaknya pun mengapresiasi kepedulian Ketua DPRD Badung dengan kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19. “Terima kasih atas bantuan beras yang diberikan oleh Bapak Ketua DPRD kepada masyarakat kami karena dapat meringankan beban masyarakat di masa sulit seperti sekarang termasuk di masa PPKM Darurat yang akan berlangsung selama dua Minggu,” ujarnya. (115)

Baca juga :  Antisipasi Penimbunan Obat, Satgas Gakum Sisir Apotek dan RS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini