Ratusan Siswa SMAN 2 Kutsel Awali Vaksinasi

picsart 07 05 06.11.28
VAKSINASI - Para siswa SMAN 2 Kutsel, saat mengikuti vaksinasi.

Kutsel, DENPOST.id

Ratusan siswa SMAN 2 Kutsel mengikuti vaksinasi mengawali pelaksanaan vaksinasi untuk siswa sekolah di Kutsel, Senin (5/7/2021). Sebanyak 650 siswa direncananakan mengikuti vaksinasi untuk usia 12 sampai 17 tahun tersebut.

Kepala SMAN 2 Kutsel, Nyoman Tingkat, ditemui di lokasi mengungkapkan vaksinasi terhadap siswa SMAN 2 Kutsel dilaksanakan selama tiga hari. Di mana dimulai pada, 5, 6 dan 8 Juli 2021. “Tahap awal menyasar 200 sampai 250 sisa kelas XII. Sisanya besok (Selasa-red) dan Rabu,” ujar Nyoman Tingkat.

Baca juga :  Ribuan Pemudik Menyeberang, Polres Tambah Pos Penyekatan

Salah seorang siswa kelas XII yang ikut vaksin, Natasha Karisa Cahyadi mengaku senang bisa ikut vaksin dan berharap dengan vaksinasi ini perlahan bisa menjalani hidup nornal. Meski begitu, dia menyadari walau sudah divaksin harus tetap mengunakan masker agar tetap terhindar dari virus.

Kepala UPDT Puskesmas Kutsel, dr. IGN Sastrawan mengungkapkan untuk di Kutsel siswa umur 12-17 yang menjadi sasaran vaksinasi ada sekitar 13 ribuan. Di mana, pelaksanaanya diawali di SMA 2 Kutsel dengan 650 ribu sasaran. Selanjutnya akan dijadwalkan ke sekolah-sekolah, baik SMA/SMK, SMP dan SD yang sudah berumur 12 tahun. (113)

Baca juga :  Tempel SS di Toilet, Mahasiswa dan Komplotannya Dibekuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini