Sopir Ditemukan Meninggal dalam Truk

picsart 07 06 12.43.36
SOPIR MENINGGAL - Sopir ditemukan meninggal di dalam truk yang memuat pakan burung.

Negara, DENPOST.id

Seorang sopir truk nopol K 1487 S, bernama Karyani (62) dari Dusun Kudukeras, RT/RW 002/003, Kelurahan Kudukeras, Kecamatan Juana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam truk yang dikemudikannya, Senin (5/7/2021) malam.

Truk yang membawa beras merah/pakan burung tersebut, parkir di depan Toko Gunung Mas, Jalan Pahlawan No 32 Negara.

Kapolsek Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika, Selasa (6/7/2021) membenarkan kejadian tersebut.
Dia mengatakan dari keterangan saksi Nengah Suwarka (49) seorang buruh dari Pendem mengatakan pada Senin sore dia bersama temannya Wayan Arka (49) yang juga dari Pendem menurunkan barang berupa beras merah untuk dibawa ke sebuh toko burung dan pakan burung di belakang Pasar Negara.

Sementara korban merupakan sopir truk yang memuat beras merah tersebut. Setelah selesai menurunkan pakan burung, Suwarka membangunkan korban untuk memindahkan mobil. Namun, pada saat dibangunkan korban tidak menjawab. Kemudian Suwarka memukul bangku korban, namun korban tidak bangun juga.

Baca juga :  Jumlah Kasus Lakalantas Turun Selama Ops Keselamatan Agung 2020

Adanya kejadian tersebut, Suwarka memberitahu Wayan Arka, dan meminta untuk segera melapor ke pemilik toko dan Polres Jembrana. Wayan Arka juga mengatakan kalau dia diberitahu oleh Suwarka kalau korban tidak bangun. Karena takut terjadi sesuatu dia melapor ke polisi dan memberi tahu warga.

Setelah diperiksa tim Inafis Polres Jembrana, kemudian korban dibawa ke RSU Negara sambil menunggu keluarga korban. Jenasah korban ditanganipetugas berpakaian APD lengkap untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat pandemi Covid-19. (120)

Baca juga :  Soal Penanganan Covid-19, Koster Sebut Ada Pihak Asal Kritik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini