SMPN 1 Kuta Jadi Pusat Vaksinasi Anak Se-Kelurahan Kuta

picsart 07 06 04.00.41
VAKSINASI ANAK - Vaksinasi anak-anak hari kedua di SMPN 1 Kuta, Selasa (6/7/2021).

Kuta, DENPOST.id

Vaksinasi untuk siswa SMP di Kelurahan Kuta dipusatkan di SMPN 1 Kuta. Beberapa guru sekolah SMP tampak datang untuk berkoordinasi terkait vaksiansi siswa mereka di sana.

Ketua Komite SMPN 1 Kuta, Eka Adi, Selasa (6/7/2021) memaparkan SMPN 1 Kuta memang dijadikan sentra atau pusat untuk vaksinasi anak tingkat SMP di Kelurahan Kuta. Seperti SMP Prasanti Nilayam dan Sunari Loka dan SMP lainnya yang sudah berkoordinasi dan mulai vaksinasi pada, Rabu (7/7/2021).

Baca juga :  Membaik, Kondisi Warga Denmark yang Dirujuk ke RSD Mangusada

Eka berharap dengan dilakukannya vaksinasi siswa ini pembelajaran tatap muka bisa segera dilakukan. Karena hal itu menjadi harapan hampir semua orang tua siswa. “Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi siswa ini pembelajaran tatap muka bisa segera dilakukan walaupun diatur mungkin hanya beberapa hari. Karena akan meringankan beban ortu yang selama ini banyak kendala dialami saat pembelajaran daring,” ujarnya.

Sementara Kepala SMPN 1 Kuta, Wayan Tur Adnyana, menyampaikan terimakasih ke Pemkab Badung yang melakukan vaksinasi untuk siswa usia 12 -17 tahun. Terlebih anak didiknya di SMPN 1 Kuta, pertama diberi kesempatan untuk divaksin. Untuk hari pertama dengan target 300 siswa yang datang 297 siswa. Sedangkan untuk hari kedua direncanakan sebanyak 447 siswa. (113)

Baca juga :  Kapolres Badung: Polisi Tak Bisa Jalan Sendiri Jaga Ketertiban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini