Langgar PPKM Darurat, Izin Kafe Kyu Dicabut

picsart 07 07 01.30.55
DITERTIBKAN - Petugas menertibkan aktivitas Kafe Kyu karena tetap beroperasi selama penerapan PPKM darurat, Selasa (6/7/2021) malam.

Singaraja, DENPOST.id

Sebanyak 12 orang terciduk Tim Penerapan PPKM darurat sedang asyik berkaraoke ria di Kafe Kyu Jalan Pidada Singaraja, Selasa (6/7/2021) malam. Dari 12 orang itu, 3 orang merupakan waitress dan 9 pengunjung. Mereka kemudian diproses karena dinilai melanggar PPKM Darurat yang diberlakukan sejak 3 Juli 2021.

“Izin kafenya kita cabut sementara, untuk yang 12 orang tanpa masker kita kenakan denda sesuai aturan masing-masing Rp 100.000,” ungkap Kasat Pol PP Buleleng, Putu Artawan, didampingi Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, dalam keterangan persnya, Rabu (7/7/2021) di Mapolres Buleleng.

Baca juga :  Pasien Tanpa Gejala Isolasi Mandiri di Rumah

Sebelumnya, Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, bersama Kabag Ops Kompol A.A.Wiranata Kusuma, memimpin kegiatan penerapan PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kota Singaraja. Kegiatan dimulai pukul 20.00 Wita dengan agenda melaksanakan pendisplinan penerapan PPKM darurat Covid-19 di seputaran wilayah Kota Singaraja dengan menerjunkan 73 personel gabungan.

Di hari ke-4 pelaksanan PPKM darurat, masih ada tempat hiburan yang ditemukan buka. Salah satu kafe yang ada di Jalan Pidada saat itu terlihat dari depan nampak gelap/mati lampu. Namun atas kejelian petugas, di dalam kafe rupanya ada aktivitas. Begitu masuk, petugas menemukan beberapa orang yang sedang menikmati minuman yang ditemani beberapa waitress.(118/111)

Baca juga :  Dua Rumah warga Dalung Longsor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini