Terlibat Lakalantas, Perbekel Gerokgak Meninggal Dunia

picsart 07 08 08.58.56
Alm. Perbekel Gerokgak, Kadek Surata.

Singaraja, DENPOST.id

Perbekel Gerokgak, Kadek Surata (48) dinyatakan meninggal dunia, setelah terlibat lakalantas di Jalan Singaraja – Seririt tepatnya di Dusun Enjungsangiang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kamis (8/7/2021) sekitar pukul 14.11 Wita.

Korban mengendarai sepeda motor dinas Yamaha Vixion DK 4769 U datang dari timur menuju ke barat. Sampai di TKP dengan jalan sedikit menikung di depannya ada sebuah mobil Daihatsu Gran Max DK 1713 WK dikemudikan Dwi Setyo Ridho Antono (21) asal Dusun Ngelak, Desa/Kecamatan Dampit, Malang , Jatim.

Baca juga :  Rabu, 48 Orang Terpapar Covid-19 dan Dua Pasien Meninggal di Denpasar

Lanjut kendaraan Daihatsu itu, mendadak ngerem dan korban tak bisa mengelak dan menabrak bagian belakang mobil. Korban pun terjatuh ke kanan dan saat itu juga dari arah berlawanan melaju mobil Avansa hitam DK 1355 YL yang dikemudikan Wayan Arimbawa (30) asal Desa Pejarakan, Gerokgak. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, saat dikonfirmasi mengungkapkan laka lantas dengan korban Perbekel Gerokgak itu, sudah ditangani Lantas Polres Buleleng. “Pengendara Yamaha DK 4769 U yang datang dari timur menuju ke barat. Pada saat di TKP Daihatsu DK 1713 WK yang ada didepannya mendadak mengerem, sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya karena jarak yang terlalu dekat. Dan bersamaan datang dari barat Avansa melaju ke timur kemudian dihantam, sehingga terjadi lakalantas,” ungkapnya.

Baca juga :  Tengah Malam, Polres Buleleng Terjunkan 100 Personel ke Jembatan “Shortcut”

Korban dibawa ke Rumah Sakit Parama Sidhi, dan dinyatakan meninggal dunia akibat CKB (cedera kepala berat). (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini