Bangunan dan Mesin Foto Copy di Banjar Tatiapi Terbakar

Bangunan dan Mesin Foto Copy di Banjar Tatiapi Terbakar
KEBAKARAN - Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar memadamkan api yang membakar bangunan dan mesin foto copy milik Anak Agung Teger di Banjar Tatiapi, Pejeng Kawan, Tampaksiring, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Sebuah bangunan bale dauh yang juga sebagai tempat mesin foto copy milik Anak Agung Teger (65) di Banjar Tatiapi, Pejeng Kawan, Tampaksiring, terbakar, Kamis (8/7/2021). Akibat kebakaran tersebut, mesin foto copy dan 1 unit bangunan hangus.

Begitu menerima laporan, 5 menit kemudian 3 unit mobil kebakaran milik Pemkab Gianyar yang ada di Ubud sudah tiba di lokasi. Beruntung kobaran api bisa diatasi sehingga tidak merembet ke kebangunan yang lain. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Baca juga :  PPKM Darurat, MUI Tegallalang Tiadakan Sholat Bersama Idul Adha

Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha, Jumat (9/7/2021) mengatakan, saat kebakaran terjadi dirinya sedang melakukan pengecekan di Posko Pemadam Kebakaran Ubud. Mendapat laporan ada kebakaran, dirinya langsung turun ke lokasi dengan menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dengan 20 orang personel. “Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka dalam musibah ini. Pemilik bangunan hanya mengalami kerugian material mesin foto copy dan bangunan ukuran 8x 10 terbakar. Nilainya sekitar Rp 70 juta,” katanya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini