Ribuan Pengendara Diperiksa Di Empat Pos Sekat Dalam Kota Singaraja

Ribuan Pengendara Diperiksa Di Empat Pos Sekat Dalam Kota Singaraja
POS SEKAT – Situasi saat pemeriksaan kendaraan yang melintas di pos sekat di Kawasan dalam Kota Singaraja, Jumat (9/7/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Buleleng menyiapkan empat titik pos sekat dalam Kota Singaraja, Jumat (9/7/2021) mulai pukul 06.30 wita sampai pukul 09.00 wita. Tim gabungan terdiri dari Personel Polres Buleleng, Satpol PP Pemkab Buleleng dan Dinas Perhubungan serta BPBD serentak melaksanakan pengawasan penerapan PPKM Darurat Covid-19 pada sektor esensial dan kritikal.

Empat pos sekat itu yakni di darah Banyuasri yang dipimpin Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma; pos sekat di Jalan Udayana-Sudirman dipimpin Kasat Intel AKP Made Dayendra; pos sekat pada Tugu Bungkarno dipimpin Kasat Bimmas Kompol Nengah Muliadi dan pos sekat di daerah Penarukan dipimpin Kasat Sabhara AKP I Made Mustiada.

Baca juga :  Bangkitkan Brand Kopi Buleleng Lewat Kontes

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, mengatakan, ribuan kendaraan diperiksa di empat pos tersebut. “Dari empat titik pos sekat, total ada 1.071 kendaraan diperiksa. Terdiri dari 773 kendaraaan roda dua dan 298 kendaraan roda empat. Petugas juga melakukan penindakan terhadap 81 pengendara terdiri dari  pengendara roda dua sebanyak 76 dan 5 pengendara roda empat,” paparnya.

Dalam operasi tersebut, Sinar langsung mengingatkan setiap pengendara yang ditemui agar senantiasa mentaati aturan selama pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19. Dikatakannya, beberapa masyarakat masih banyak yang belum mengerti tentang Instruksi Mendagri. “Setelah diberi penjelasan mereka baru mengetahui dan mulai menyadari,” katanya.  (118)

Baca juga :  Pelaku Dipukul Duluan Sebelum Balik Hajar Korban Hingga Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini