Polsek Gianyar Juga Salurkan Bantuan Ini

picsart 07 12 08.35.39
SERAHKAN SEMBAKO - Jajaran Polsek Gianyar, saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 dalam penerapan PPKM Darurat, Senin (12/7/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Polsek Gianyar secara “door to door” menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 dalam penetapan PPKM Darurat di Kecamatan Gianyar, Senin (12/7/2021).

Bantuan tersebut, diharapkan meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi dan pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian bantuan sosial tersebut, dipimpin Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, didampingi Kanit Binmas, Iptu I Ketut Suarnata.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung ke rumah warga (door to door). Dikatakan, penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polsek Gianyar, di masa pandemi Covid-19 dalam PPKM Darurat.

“Kami di Polsek Gianyar menyisihkan sedikit  penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 dalam PPKM Darurat. Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat,” kata Kompol Yudistira. (116)

Baca juga :  PMI Gianyar Target 1.000 Kantong Darah Setiap Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini