BNNP Gagalkan Peredaran 100 Gram SS

BNNP Gagalkan Peredaran 100 Gram SS
TUNJUKKAN BB - Tersangka Dede saat menunjukkan barang bukti yang disimpan di dalam tas wanita.

Kereneng, DENPOST.id

Tim Berantas BNNP Bali menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu (SS). Narkoba yang dikirim dari Jakarta lewat jasa ekspedisi tersebut dimasukkan ke dalam tas wanita. Seorang tersangka, GA alias Dede (25) diamankan berserta barang bukti 100 gram SS.

Kepala BNNP Bali, Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra, mengatakan, tersangka yang tinggal di wilayah Dalung, Kuta Utara, Badung itu ditangkap pada Rabu 30 Juni 2021 lalu. Terbongkarnya penyelundupan narkoba ke Bali itu berawal dari informasi masyarakat dan penyelidikan Tim Berantas BNNP Bali.

Baca juga :  Penerbangan Menurun, Bandara Ngurah Rai Optimalkan Ini

Kemudian pada Rabu 30 Juni 2021 sekitar pukul 15.00, tersangka Dede diketahui menuju ke salah satu kantor jasa ekspedisi di wilayah Desa Kapal, Badung. “Anggota kami lantas menangkap tersangka Dede usai mengambil paket di kantor jasa ekspedisi itu,” ucapnya, Selasa (13/7/2021).

Menurut Sugianyar, petugas lantas menggeledah barang bawaan tersangka dan ditemukan satu paket SS seberat 100 gram. “Narkoba itu disembunyikan di dalam tas wanita yang telah dimodifikasi. Tersangka mengaku mendapatkan kiriman paket dari Jakarta,” terangnya.

Baca juga :  Masuk Lewat Jalur Tikus, Lima Duktang Diamankan

Tersangka yang diinterogasi mengaku SS itu akan dibawa ke kosnya di Dalung, selanjutnya dipecah menjadi beberapa paket kecil untuk diedarkan kembali ke sejumlah tempat hiburan malam di Kuta dan Denpasar. “Tersangka mengaku jika sebelumnya pernah menerima paket yang sama dan telah diedarkan. Untuk motifnya masalah ekonomi,” beber Sugianyar, seraya mengatakan jika pihaknya masih melakukan pengembangan. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini