BNNP Bali Buru Pemasok Narkoba untuk Denny

BNNP Bali Buru Pemasok Narkoba untuk Denny
TUNJUKKAN TERSANGKA - Petugas BNNP Bali saat menunjukkan dua tersangka kasus narkoba beserta barang bukti yang disita.

Kereneng, DENPOST.id

Penyidik BNNP Bali terus mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan manajer salah satu tempat hiburan malam di Kuta, yakni Denny alias DS (39). Denny sebelumnya ditangkap di sebuah vila di Jalan Mertasari, Banjar Pengubengan Kangin, Desa Kerobokan, Kuta Utara, Badung bersama seorang selebgram, JA alias Jess (30).

SS yang ditemukan di kamar Jess, diakui didapat dari Denny. “Kami masih melakukan pendalaman dengan memeriksa kedua tersangka. Saat dilakukan penggerebekan, narkoba itu ditemukan di vila yang disewa Jess. Selain narkoba, kami juga amankan puluhan korek api, kaca dan bong alat isap SS. Dugaan kuat kami mereka berdua kerap pesta SS (nyabu) di kamar,” kata Kepala BNNP Bali, Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra, Selasa (13/7/2021).

Baca juga :  LPM Legian Tagih Janji DLHK Badung

Dijelaskannya, hasil pemeriksaan sementara diyakini narkoba tersebut milik Denny. Bahkan pihaknya menduga, Denny juga menjadi pengedar narkoba di tempatnya bekerja. “Hasil penelusuran anggota kami, sebelum PPKM Darurat, tempat hiburan malam masih beroperasi. Tempat hiburan malam itu, sebagian besar pengunjungnya warga lokal dengan usia yang masih muda. Jadi kemungkinan besar tersangka mengedarkan narkoba di tempatnya bekerja,” beber Sugianyar.

Dilanjutkannya, hasil tes urine kedua tersangka dinyatakan positif narkoba jenis SS. “Kami masih menelusuri dari mana tersangka mendapatkan narkoba itu. Kami masih buru pemasoknya,” katanya.

Baca juga :  Mencuri di Sejumlah Tempat, Dua Garong Dibekuk

Sugianyar mengungkapkan, dari tangan tersangka diamankan barang bukti, satu paket SS seberat 2,95 gram, tiga butir pil mengandung sediaan SS. “Keduanya dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) Jo. Pasal 132 Ayat (1) UU. RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara dan maksimal dua belas tahun penjara,” tegasnya.

Diberitakan Harian DENPOST sebelumnya, Denny dan Jess ditangkap pada Jumat (9/7/2021) siang. Dalam penangkapan tersebut, petugas menyita narkoba jenis sabu-sabu (SS) dan alat isap SS berupa bong.  (124)

Baca juga :  Polisi Belum Temukan Unsur Kelalaian Dalam Kasus Keracunan Napi Perempuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini