Diduga Dipicu Masalah Warisan, Nyawa Melayang

Diduga Dipicu Masalah Warisan, Nyawa Melayang
LOKASI - Saksi saat menunjukkan lokasi pelaku Wayan T memukul kepala korban, Ketut Kerti dengan alu di Dusun Blimbing, Desa Penuktukan, Tejakula, Selasa (13/7/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Diduga cekcok soal warisan, Ketut Kerti (75) warga Dusun Blimbing, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula tewas di tangan Wayan T (73). Korban Kerti tewas setelah dipukul dengan alu (kayu penumbuk padi), Selasa (13/7/2021) pukul 06.30  wita.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi mengatakan, membenar adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Pada hari Selasa tanggal 13 juli 2021 sekitar pukul 06.00 wita, korban dan pelaku sedang berada di dapur di mana kedua belah pihak tidak ada kecocokan sehingga terjadi keributan. Kemudian pelaku memukul korban dengan sebatang kayu sepanjang 60 cm sebanyak 3 tiga kali sehingga mengakibatkan luka di bagian kepala belakang dan korban langsung tersungkur di tempat kejadian,” ungkapnya.

Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Tejakula oleh keluarganya, kemudian dari pihak Puskesmas Tejakula merujuk korban ke RSUD Buleleng untuk mendapat penanganan medis. Namun setelah itu korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Baca juga :  Laboratorium PCR di Buleleng Siap Dioperasikan

“Hasil keterangan saksi-saksi percecokan tersebut karena dugaan permasalahan warisan. Kasusnya masih sedang ditangani,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini