Masuk Gianyar, Pengendara dari Klungkung dan Karangasem Diperiksa

picsart 07 13 06.03.44
OPERASI PENYEKATAN - Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya, saat memimpin operasi penyekatan di Jalan Raya Tulikup menuju pintu masuk Gianyar dari Klungkung dan Karangasem, Selasa (13/7/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Penyekatan dan pemeriksaan kepada para pengguna jalan di Gianyar masih terus dilakukan, seperti yang dilaksanakan petugas di Jalan By-pass Prof IB Mantra atau depan Pos Masceti, Blahbatuh dan Jalan Raya Tulikup, Gianyar menuju Kota Gianyar, Selasa (13/7/2021).

Dalam operasi ini, petinggi Polres Gianyar membagi tugas. Di mana Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memimpin operasi di Pos Masceti, sedangkan Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya memimpin operasi penyekatan di Jalan Raya Tulikup.

Baca juga :  Bali Vaksinasi Perdana, Sejumlah Petinggi Gagal Penuhi Syarat

Sebanyak 460 unit sepeda motor dan kendaraan roda empat terjaring dan terpaksa putar balik karena tidak mampu menunjukkan sertifikat vaksinasi dan tujuan tidak jelas.

Dari 460 unit kendaraan yang diputar balik itu, sebanyak 270 kendaraan kena operasi penyekatan di Jalan Baypass Prof IB Mantra.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan kegiatan pemeriksaan atau penyekatan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan ini berlangsung sejak pukul 07.00 Wita. “Kami bersama-sama dengan petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, serta Dishub Gianyar secara rutin melaksanakan penyekatan di sejumlah titik di Kabupaten Gianyar. Salah satunya adalah di Pos Penyekatan Masceti, Jalan By-pass Prof Ida Bagus Mantra, depan Pos Masceti, Blahbatuh, Gianyar ini,” ujarnya. (116)

Baca juga :  Hari Keluarga Nasional, TP PKK Gianyar "Roadshow" Serahkan Bantuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini