Rolling Door Dirusak, Maling Gasak Isi Warung Dagang Laklak

picsart 07 13 06.04.21
RUSAK - Rolling door warung jajanan Laklak di Desa Selat, rusak disatroni maling.

Bangli, DENPOST.id

Pencurian terjadi di sebuah warung milik Ni Nyoman Sekar (35), di Dusun Selat Tengah, Desa Selat, Kecamatan Susut, Bangli. Pencurian dengan modus mencongkel rolling door itu baru diketahui, Selasa (13/7/2021) pukul 08.00 Wita.

Akibat kejadian tersebut, korban yang juga sebagai petani ini mengalami kerugian sekitar Rp1.500.000. Sebab, maling rupanya menggasak sejumlah perabotan yang digunakan korban berjualan jajanan Laklak. Rinciannya, dua buah kompor gas merek Hitachi warna silver dan merek Rinnai warna hitam, dua buah tabung gas elpiji, ukuran 12 kg (warna pink) dan tiga kilogram (warna hijau), tiga buah baskom stenlis, serta uang tunai sebesar Rp20 ribu, dan beberapa pecahan dua ribuan dan seribuan.

Baca juga :  Unit Tipikor Bersiap Tetapkan Tersangka Kasus BUMDes Jehem

Kasusnya kini masih ditangani Polsek Susut. Dari laporan yang disampaikan, pencurian itu diketahui saat saksi, I Made Putra (40), warga setempat memberitahukan jika rolling door pada warungnya terbuka separuh. Setelah dicek, selain terbuka separuh, kondisi pintu juga sedikit rusak seperti bekas dicongkel. “Setelah dicek ada beberapa barang hilang. Korban lalu memberitahukan kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Selat,” sebut Kapolsek Susut, AKP I Made Gede Widia Adnyana.

Polisi masih melakukan olah TKP, dan memerika beberapa saksi termasuk korban. Sayangnya tidak ada kamera CCTV di TKP ataupun di sekitarnya. “Untuk pelaku masih kami lidik. Mohon doanya supaya segera terungkap,” ujar Kapolsek Widia Adnyana. (128)

Baca juga :  Minim Peminat, Lima Formasi CPNS Nihil Pelamar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini