Acara Pesta Sempat Viral, Polisi Datangi Lokasi

picsart 07 13 07.24.12
CEK DAN KLARIFIKASI - Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita, saat melakukan pengecekan dan klarifikasi ke lokasi viral video di K' Club Villa Banjar Cebok, Desa Kedisan, Tegallalang, Gianyar, Selasa (13/7/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Sebuah video acara pesta di sebuah Villa K Club sempat viral beredar di media sosial (medsos). Apalagi sekarang ini, pemerintah sedang menerapkan aturan PPKM Darurat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kontan saja jajaran kepolisian, baik dari Polda Bali, Polres Gianyar dan Polsek Tegallalang turun ke lokasi. Untuk mengecek kebenaran berita tersebut, Dir Pam Obvit Polda Bali, Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, bersama Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,  didampingi Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita, melakukan pengecekan dan klarifikasi ke lokasi viral video di K’ Club Villa Banjar Cebok, Desa Kedisan, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Selasa (13/7/2021).

Baca juga :  Jumat, Tiga Pasien Covid-19 di Denpasar Dinyatakan Meninggal Dunia

Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita, dihubungi mengatakan atas viralnya video ini, dirinya bersama Dir Pam Obvit Polda Bali, Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, bersama Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mendatangi lokasi dan bertemu dengan manajemen yakni Sales Manager Villa K Club, Tabhita dan GM Manager K’Club Villa, I Wayan Suambara.

Dari hasil keterangan Sales Manager Villa K Club, Tabhita menyampaikan bahwa video viral di medsos yang di unggah oleh akun annashark. fit. video tertanggal 2 Juli 2021, yakni sebelum PPKM Darurat. Video yang tersebar di medsos tersebut merupakan acara makan bersama yang dilaksanakan privat oleh owner villa beserta keluarganya.

Baca juga :  Bandara Siapkan Layanan Rapid Test Antigen, Harganya Segini

Didepan pejabat Polda Bali, dan pejabat Polres Gianyar, GM Manager K’Club Villa, I Wayan Suambara menyampaikan video viral tersebut merupakan sebuah bangunan di salah satu bagian villa yang saat digunakan untuk kepentingan privat owner dan keluarganya. Tempat ini rencana kedepannya dijadikan restaurant.
Suambara menegaskan K Club Villa bukan club malam melainkan villa resort dan spa, serta restaurant. Namun saat ini restaurantnya belum beroperasi.

Baca juga :  Gara-gara Ini, Atap Gudang Pabrik STP 2 di Pengambengan Nyaris Terbakar

Dalam pengoperasian Villa K Club, pihak management telah mengikuti aturan pemerintah dan melaksanakan prokes Covid-19 dengan ketat. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini