Terjaring Operasi Yustisi, Pengendara Divaksinasi di Gerai Presisi

picsart 07 14 06.53.07
JARING PENGENDARA - Operasi yustisi yang dilakukan tim gabungan menjaring pengendara kendaraan yang belum divaksin untuk vaksinasi di gerai presisi.

Negara, DENPOST.id

Tim gabungan dari Polres Jembrana, dan Satpol PP Jembrana, Rabu (14/7/2021) melakukan operasi yustisi di jalan protokol Kota Negara.
Para pengendara dan penumpang, baik sepeda motor maupun mobil, selain diperiksa surat-surat berkendara, protokol kesehatan (prokes) pengenaan masker juga diperiksa terkait vaksin.

Operasi yang melibatkan Satpol PP ini juga mengimbau warga yang terjaring operasi untuk mengikuti vaksin bila belum vaksinasi.

Baca juga :  Temuan Kasus HIV/AIDS di Jembrana Menurun

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, di sela-sela operasi yustisi mengatakan kalau ada yang belum divaksin diarahkan untuk mengikuti vaksin ke gerai vaksin presisi Polres Jembrana yang disediakan. Upaya ini dilakukan sebagai langkah guna mencapai target keseluruhan masyarakat Jembrana tervaksin 70 persen hingga 31 Juli 2021.

Warga yang divaksin sesuai dengan tahapan-tahapan. “Dilakukan skrining dulu dan lainnya,” tambahnya, seraya menyebutkan operasi yustisi yang dirangkai dengan vaksinasi ini akan dilakukan berkelanjutan. (120)

Baca juga :  Menjelang New Normal, Tim Gugus Tugas Gerebek Pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini