Pembangunan Pasar Umum Gianyar Rampung 70 Persen Lebih

picsart 07 16 08.48.14
PASAR UMUM - Proyek Pasar Umum Gianyar di Jalan Ngurah Rai Gianyar, sudah rampung 70 persen lebih.

Gianyar, DENPOST.id

Rakyat Gianyar dalam waktu dekat ini, bakal memiliki pasar termewah di Bali. Hal ini menyusul segera rampungnya pembangunan Pasar Umum Gianyar yang ada di Jalan Ngurah Rai Gianyar.

Bahkan kini pembangunan Pasar Umum Gianyar pada Minggu ke-47 sudah teralisasi mencapai 70, 433 persen dari rencana 67.835 persen. Bahkan mengalami percepatan pembangunan mencapai 2,598 persen dengan sisa progress lagi 29.567 persen.

Baca juga :  Calon Penerima Vaksin Covid-19 Harus Penuhi Syarat Ini

Bahkan sesuai target pada November 2021, pembangunan Pasar Umum Gianyar dengan lantai basment 1 dan 2, lantai dasar, serta lantai 1,2,3 dan 4 bisa rampung.

Demikian disampaikan pelaksana proyek, Sang Putu Arsana, Jumat (16/7/2021).
Dikatakan, pembangunan Pasar Umum Gianyar dimulai 14 Agustus 2020, kini sedang tahap finishing dengan mengerjakan arsitektur stil Bali, pemasangan empat eskavator, penataan taman sebelah timur, selatan dan barat. Bahkan kini sedang dibangun palinggih bangunan suci pada ujung timur laut.

Baca juga :  Kepatuhan Prokes Masyarakat Badung Diklaim Meningkat

Dikatakan, dari delapan eskavator yang akan dipasang, empat sudah dipasang dan empat lagi masih menunggu pengiriman dari Jakarta, dan barangnya sudah tiba di Surabaya. Dalam waktu dekat akan segera tiba di Gianyar bersama sejumlah lift. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini