Usai Batuk-batuk, Nora Tewas di Kamar

picsart 07 16 08.48.48
DIEVAKUASI - Nurhayati alias Nora (45) yang tewas di kamar kosnya di Jalan Cemara I Nomor 3, Sanur, Denpasar Selatan, dievakuasi petugas, Jumat (16/7/2021)

Sanur, DENPOST.id

Sempat batuk-batuk hingga muntah darah, Nurhayati alias Nora (45) kemudian ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Cemara I Nomor 3, Sanur, Denpasar Selatan, Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 08.00 Wita. Selama hidup, wanita asal Kupang itu diketahui perokok berat.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan berdasarkan keterangan pemilik kos, Nyoman Suerni (58), Nora baru satu bulan kos di lokasi. “Sekitar seminggu lalu, Nora mengeluh sakit gigi hingga pipi dan dagunya bengkak hingga tenggorokan. Bahkan dia tak bisa minum air karena tenggorokannya bengkak. Dan selama hidup, Nora merupakan perokok berat,” ujarnya.

Baca juga :  Kembali Meningkat, 556 Orang Positif Covid-19 di Kota Denpasar

Dilanjutkannya, sebelum ditemukan meninggal, Nora sempat duduk di depan kos dan batuk-batuk sekitar pukul 06.00 Wita. Kemudian pemilik kos pergi ke pasar. Sekembali dari pasar, saksi masih melihat Nora duduk. Saat itu, saksi melihat dari mulut Nora keluar darah. “Saksi lantas memberitahukan kepala lingkungan setempat. Dan saat kembali, Nora sudah meninggal,” ujarnya.

Menurut Sukadi, selain warga negara Indonesia, Polresta Denpasar juga menerima laporan warga asing yang meninggal dunia. Yakni William (75) asal Australia. William meninggal di kosnya di Jalan Batursari Gang 48 nomor D, Sanur, Densel, Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 06.00 Wita. “WNA itu meninggal karena sakit. Sebab menurut orang terdekatnya, William memiliki penyakit darah beku dan sakit jantung,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Puluhan Orang Tertipu Investasi Vila Fiktif di Pecatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini