Operasi Penyekatan di Gianyar Dilakukan Hingga Larut Malam

picsart 07 18 06.04.59
PENYEKATAN - Jajaran Polres Gianyar, saat melakukan operasi penyekatan di sejumlah titik hingga larut malam.

Gianyar, DENPOST.id

Polres Gianyar gencar melaksanakan penyekatan di beberapa titik dalam Operasi Aman Nusa Agung ll Tahun 2021. Karena masih banyak ditemukan warga mengabaikan PPKM Darurat guna menekan Covid-19, sehingga jajaran Polres Gianyar melakukan penyekatan hingga larut malam yang berakhir pukul 24.00 Wita.

Seperti penyekatan dilakukan di dua titik, yakni di Jalan By-pass Prof IB Mantra dan simpang Jalan Raya Manguntur, Batubulan Sukawati, Gianyar dMinggu (18/7/2021).
Penyekatan di dua titik ini merupakan jalur perlintasan antara Kabupaten Gianyar dengan Kota Denpasar.

Baca juga :  Pandemi Covid-19, Perajin Patung di Sedang Alih Profesi

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti berlakunya PPKM Darurat sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor : 15 Tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali Nomor : 09 Tahun 2021 dan SE Bupati Gianyar Nomor : 360/1.144./BPBD/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 dalam tatanan Kehidupan Era Baru di Kabupaten Gianyar.

“Penyekatan dilakukan Polres Gianyar dibagi menjadi empat shift yang di mulai pukul 06.30 dan berakhir 24.00 Wita,” kata Kapolres Gianyar.

Baca juga :  Temuan Mayat di Sungai Petanu, Diduga Jasad Komang Ayu

Dikatakannya, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Gianyar di masa PPKM Darurat untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini