Terima 5 Ton Beras, Wakapolres Gianyar Pantau Penyaluran

picsart 07 19 07.56.30
PANTAU PENYALURAN - Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya, memantau penyaluran beras dari Kapolri yang disalurkan Polda Bali, selanjutnya disalurkan Polres Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya, memantau penyaluran beras dari Kapolri, di Bulog, Sempidi, Badung, Senin (19/7/2021). Bantuan beras yang disalurkan melalui Polda Bali selanjutnya didistribusikan Polres Gianyar ke masyarakat kurang mampu di tengah pelaksanaan PPKM Darurat .

Sebelumnya Kapolri dan Panglima TNI menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 2.500 ton beras dan 70.000 paket sembako sesuai intruksi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Baca juga :  Warga Resah, Monyet Masuk Permukiman Penduduk

Wirajaya mengatakan, percepatan pendistribusian bansos merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Darurat. Karena kebijakan itu untuk menyelamatkan warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.
“Untuk Polres Gianyar menerima 5 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu,” terangnya.

Polres Gianyar sebelummya juga telah menyalurkan paket sembako sebanyak 200 paket yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa.
“Bantuan yang nantinya disalurkan diharapkan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu di masa PPKM Darurat,” katanya. (116)

Baca juga :  Sembunyi Tiga Jam di Semak-semak, Pencuri Uang Diciduk Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini