Polres Gianyar Gelar Gerai Vaksin Presisi

picsart 07 19 08.10.08
TINGGI - Animo masyarakat Gianyar untuk ikut vaksinasi cukup tinggi di Gerai Vaksinasi Polres Gianyar, Senin (19/7/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Guna membantu pemerintah mempercepat capaian vaksinasi, Polres Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi di halaman Mapolres Gianyar, Senin (19/7/2021).
Animo masyarakat untuk disuntik vaksinasi Covid-19 cukup tinggi. Bahkan, sebagian warga terpaksa kembali pulang karena nomor antrean yang disiapkan terbatas guna mencegah kerumunan.

Dari pantauan di gerai vaksin ini, petugas vaksinator menyiapkan 67 vial vaksin covid-19 dengan merk Biofarma Multidose.
Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan, vaksinasi ini terbuka untuk umum. Semua kalangan warga bisa mengikuti dan mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca juga :  Puluhan Polisi Polres Gianyar Naik Pangkat

“Kita terus menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, namun untuk jumlahnya kita batasi agar tidak menimbulkan kerumunan,” jelas Sutha.
Dikatakan pula, Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar digelar demi kesehatan masyarakat dan menyukeskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi nasional. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini