Showroom Motor Dibobol Maling, Lima Ekor Burung Lenyap

Showroom Motor Dibobol Maling, Lima Burung Berkicau Lenyap
OLAH TKP - Petugas melakukan olah TKP di showroom motor milik Wayan Murdana di Jalan Rama, Br. Lebah, Rabu (21/7/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah Klungkung. Kali ini, showroom sepeda motor milik I Wayan Murdana (68), warga asal Br. Lebah, Kelurahan Semarapura Klod Kangin yang berlokasi di Jalan Rama dibobol maling, Rabu (21/7/2021). Namun dari kejadian tersebut, pelaku tidak mengambil sepeda motor, melainkan lima burung berkicau milik korban yang ditaruh di showroom.

Petugas dari Polres maupun Polsek Klungkung telah turun melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, pelaku diduga masuk dari pintu belakang. Pintu belakang yang berada di sebelah barat dan dekat sungai ini kondisinya telah rusak seperti dijebol.

Baca juga :  Kru Diamond Princess Tiba di Bali, Ini Rencana Januartika

Menurut Murdana, dirinya baru tahu lima burungnya hilang ketika hendak membuka pintu showroom sekitar pukul 07.30 Wita. Saat itu, ia kaget melihat lima sangkar burungnya sudah ada di lantai. Setelah dicek lagi ternyata burung yang ada di dalam sangkar sudah tidak ada.

“Ada lima burung saya yang hilang yakni empat ekor kacer dan satu cilalongan yang hilang. Sedangkan sepeda motor tidak ada diambil karena saya gembok,” ungkapnya.

Baca juga :  Pulang dari Italia, Seorang PMI di Klungkung Pesta Narkoba

Atas kejadian tersebut, Murdana mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 4 Juta. Apalagi lima burung yang hilang sudah siap dijual. Bahkan di antaranya sudah ada yang membeli dengan memberikan DP. “Kejadian ini saya sudah laporkan ke Polres. Dan dari petugas tadi sudah turun ke showroom melakukan olah TKP,” kata Murdana. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini