Semprot Sayur, Petani Asal Bangli Ditemukan Tewas di Sawah

0
4
picsart 07 22 01.08.19
MENINGGAL - Kondisi Nyoman Bangli ketika ditemukan meninggal di sawah di Dusun Beneng, Desa Getakan, Banjarangkan, Klungkung, Rabu (21/7/2021) malam.

Semarapura, DENPOST.id

Warga Dusun Beneng, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, dikejutkan dengan ditemukannya seorang warga tergeletak di sawah, Rabu (21/7/2021) petang. Warga yang diketahui bernama I Ketut Liang (45) asal Susut, Bangli ini ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dengan mulut keluar muntahan dan air kencing di sekitar kemaluan.

Ada yang menduga korban (Liang) meninggal akibat keracunan. Apalagi didekat jenazah korban ditemukan ada tangki semprot yang dipakai untuk menyemprot sayur. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas kemudian membawa jenazahnya ke kamar jenasah RSUD Klungkung.

Baca juga :  Di Klungkung, Petani dan Pecalang Tertular Covid-19

“Penyebab kematiannya masih lidik. Tapi jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Klungkung saat itu juga,” ungkap Kapolsek Banjarangkan, AKP Nicolas Sina Ruing, Kamis (22/7/2021).

Menurut Nicolas, korban pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama I Nengah Suatra (43), asal Dusun Anjingan, Desa Getakan sekitar pukul 18.30 Wita. Kejadiannya berawal ketika Nengah Suatra mau pulang ke rumah dari sawah. Nah, setelah dekat dengan sawah yang dikontrak korban, Suatra kaget melihat ada baju di tengah sawah.

Baca juga :  Tiga Pasien Positif Covid-19 di Klungkung Sembuh

“Awalnya saksi (Suatra) mengira korban yang tergeletak di sawah merupakan baju yang dijemur. Tapi setelah melihat sepeda motor korban masih ada, saksi kembali mengeceknya,” ujar Nicolas.

Setelah dicek, alangkah kagetnya Suatra melihat korban tergeletak di sawah dengan kondisi mulut mengeluarkan muntahan. Suatra sempat memanggil korban dan menggoyangkan tubuhnya, tapi tidak ada direspons. Karena takut, ia kemudian langsung memanggil Bhabinkamtibmas, Ni Wayan Murniasih untuk bersama sama mengecek ke sawah.

Baca juga :  Ini Janji Menhub untuk Pelabuhan Sampalan dan Bias Munjul

“Setelah memastikan korban tidak bergerak, maka anggota Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarangkan. Dan, kami langsung menghubungi petugas untuk membawa jenazahnya ke RSUD Klungkung,” tandasnya. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini