Amblas, Serumpun Bambu Tutupi Badan Jalan di Tingkadbatu

0
11
picsart 07 22 01.15.15
AMBLAS - Kondisi Jalan Erlangga, Banjar Tingkadbatu, Jehem, Tembuku, Bangli yang tertutup bambu akibat amblas.

Bangli, DENPOST.id

Angin kencang yang terjadi Rabu (21/7/2021) tengah malam, mengakibatkan serumpun pohon bambu di kawasan Banjar Tingkadbatu, Desa Jehem, Tembuku, Bangli amblas. Pohon tersebur tepat berada di atas tebing.

Pantauan di lokasi Kamis (22/7/2021),
longsornya bambu ini mengakibatkan kondisi arus lalu lintas di Jalan Erlangga, tepatnya depan Toko Bali Cell tersebut terganggu. Sebab, selain dekat dengan tikungan dan jembatan, ambrolnya bambu tersebut menutupi separuh badan jalan.

Baca juga :  Ny. Koster Dorong Warga Kelola Sampah Berbasis Sumber

Menurut warga setempat yang ditemui di lokasi, kejadian ambrolnya bambu tersebut diperkirakan sekitar pukul 24.00 wita. “Jam dua belas semalam kejadiannya. Syukur tak ada pengendara yang melintas,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis pukul 13.00 wita, nampak sudah ada beberapa orang melakukan penanganan dengan memotong batang bambu tersebut.

Jalur sekitar TKP memang terkenal cukup rawan. Selain ramai kendaraan lantaran sebagai jalur Bangli -Karangasem-Klungkung, kondisi jalan juga dikelilingi tebing dan jurang, sehingga pengendara diharapkan selalu waspada dan hati-hati, terutama di saat cuaca menentu seperti hujan dan angin kencang. (128)

Baca juga :  Bupati Bangli Perintahkan Seluruh ASN Sumbang Sembako

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini