7 Bulan, Dishub Buleleng Perbaiki 436 PJU

0
5
Konsep Otomatis
DIPERBAIKI – Petugas Dishub Buleleng saat memperbaiki lampu penerangan jalan umum yang rusak.

Singaraja, DENPOST.id

Langkah cepat tanggap tim quick respon Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng dalam menindaklanjuti laporan kerusakan penerangan jalan umum (PJU) patut mendapat apresiasi. Selama 7 bulan terhitung dari Januari hingga Juli ini, sebanyak 436 perlengkapan PJU sudah ditangani kerusakannya.

Kadis Perhubungan Buleleng, I Gede Sandhiyasa, Kamis (22/7/2021) mengatakan, sesuai daftar laporan kerusakan PJU di Buleleng,  tercatat ada 655 PJU dilaporkan mengalami kerusakan dan rata-rata memerlukan perbaikan ringan.

Baca juga :  Arak GGH Meriahkan Festival Kuliner Bali di Buleleng

Sandhiyasa menerangkan, meskipun Buleleng masih dalam masa pandemi, tingkat kinerja timnya dalam merespons laporan kerusakan PJU adalah yang utama. “Langkah cepat tanggap mengatensi laporan kerusakan PJU memang kewajiban kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan kami siap melayani 24 jam penuh,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terkait dengan perubahan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat menjadi PPKM tingkat level III, PJU di sepanjang jalan yang mulanya dipadamkan pada pukul 20.00 wita, kini tidak dilakukan lagi. “Sesuai dengan instruksi pimpinan, PJU dinormalkan kembali kecuali di tempat-tempat yang dinilai menimbulkan kerumuman, seperti di Taman Kota Singaraja, Lovina, Pantai Penimbangan dan RTH,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Buleleng Zona Oranye, PAS Sebut Tak Ada Rekayasa Laporan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini