Curi Motor, Iswanto Ditangkap Polisi

0
3
picsart 07 22 06.21.38
TERSANGKA DAN BB - Kapolsek Sukawati, AKP Made Ariawan, didampingi Kanit Reskrim Iptu AA Gede Sudharma, beserta tersangka Iswanto dan sejumlah barang bukti (BB). 

Gianyar, DENPOST.id

Setelah berhasil menangkap dua orang pencuri sepeda motor, yakni tersangka I Gede Mindra alias Mandrak (32) beralamat Jalan Padanggalak, Banjar Kedaton, Kesiman Petilan, Denpasar Timur dan tersangka I Wayan Agus Saputra (27) alamat Banjar Dungkap Satu, Desa Batukandik, Nusa Penida, Klungkung, kini jajaran Polsek Sukawati kembali berhasil menciduk pelaku pencurian sepeda motor, yakni Iswanto (31) asal Dusun Pentungmangir, Desa Kalipepe, RT/RW 02/05 Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Pria yang tinggal di Jalan Tukad Badung, Denpasar itu ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor milik korban I Wayan Sirka (37) asal Banjar Pamesan, Desa Ketewel, Sukawati, Ganyar.

Baca juga :  Kecipratan Sisa Proyek Stadion Dipta, Lapangan Astina Pun Ditata

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan, Kamis (22/7/2021) mengatakan penangkapan terhadap pelaku Iswanto karena polisi sebelumnya menerima laporan korban kehilangan sepeda motor DK 3462 KF. Kasus ini, berawal saat korban memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan kunci nyantol di pinggir jalan. Korban meninggalkan sepeda motor untuk membeli kopi. Berselang 30 menit kemudian, korban kembali ke tempat parkir sepeda motornya, dan motornya tidak ada di tempat. Korban kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolsek Sukawati.

Baca juga :  Usai Divaksin, Nakes Alami Pusing-pusing

Dari hasil penyelidikan mengarah kepada pelaku, sehingga polisi langsung melakukan pemburuan dan melakukan penangkapan di tempat kosnya di Jalan Tukad Badung, Denpasar. Dari hasil intrograsi, pelaku mengakui perbuatannya. Atas perbuatannya, tersangka Iswanto dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini