Vaksinasi Covid-19 di Pengambengan Dikebut

Vaksinasi Covid-19 di Pengambengan Dikebut
VAKSINASI – Suasana vaksinasi di Kantor Desa Pengambengan, Kecamatan Negara.

Negara, DENPOST.id

Guna mencapai kekebalan kelompok dan mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak semakin meluas, vaksinasi di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara dikebut. Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, didampingi Kanit Provos Aiptu I Gusti Ngurah Komang Suarjana, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pengambengan melaksanakan pemantauan terhadap pelaksanaan gebyar vaksin di Kantor Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Sabtu (24/7/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Jembrana, dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, mengatakan, kalau di wilayah Pengambengan target pencapaian vaksinasi memang masih kurang dan kasus Covid-19 juga cukup banyak. Karena itu pihaknya mengharapkan agar vaksinasi bisa dimaksimalkan.

Baca juga :  Bupati Tamba Pimpin Rakor Optimalisasi Perlindungan  Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Kapolsek Sudarma Putra juga mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin Covid-19, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. “Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” ungkapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat setelah melaksanakan vaksinasi ini agar prokes tetap dilakukan, karena belum ada penelitian setelah vaksin kita bisa bebas dari Virus Covid -19. “Terima kasih kepada pemerintahan setempat dan para tokoh masyarakat yang sudah bekerja aktif menyosialisasikan pentingnya melakukan vaksinasi Covid -19. Mari kita saling menjaga melalui vaksinasi ini dan selalu terapkan prokes, hanya dengan itu kita bisa bebas dari wabah Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (120)

Baca juga :  Terpapar Covid-19, Kakan Kemenag Jembrana Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini