Balapan Liar di Pengambengan Ditertibkan

picsart 07 25 02.47.41
BALAP LIAR - Barang bukti balapan liar yang diamankan di Polsek Negara.

Negara, DENPOST.id

Aksi trek-trekan atau balapan liar marak terjadi di pesisir Pengambengan, Kecamatan Negara. Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan, Bripka Eko Prasetyo, mendapat laporan dari Kelian Banjar Ketapang bahwa pada, Jumat (23/7/2021) malam di Ketapang Lampu telah ada sekumpulan anak muda-mudi sekitar 150 orang akan melaksanakan trek-trekan.

Kemudian Bhabinkamtibmas Eko Prasetyo menindaklanjuti laporan tersebut, dan mendatangi TKP. Selanjutnya membubarkan kegiatan tersebut dan menahan satu unit sepeda motor Jupiter warna kuning tanpa plat nomor polisi. Kendaraan yang melaksanakan aksi trek- trekan/barang bukti di amankan di kantor desa pengambengan selanjutnya di serahkan ke Polsek Negara .

Baca juga :  Tokoh Agama dan Desa Adat Se-Sukawati Sepakat Deklarasikan Ini

Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra, Minggu (25/7/2021) mengatakan pascamotor diamankan pada Sabtu (24/7/2021) datang Gede Suasnaya (24) dari Lingkungan Awen, Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana mengakui sebagai pemilik sepeda motor tersebut, dan menanyakan sepeda motornya. Kemudian pelaku trek-trekan tersebut mendatangi Polsek Negara. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini