Petani Vanili dan Mahasiswa Bagi Sayur dan Nasi Bungkus

picsart 07 25 05.17.25
NASI BUNGKUS - Mahasiswa saat berbagi sayur dan nasi bungkus di seputaran Kota Singaraja, Minggu (25/7/2021)

Singaraja, DENPOST.id

Meski masih berada di situasi pandemi Covid-19, semangat para generasi muda untuk bergotong royong membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi tidak pernah surut. Hal itu, terlihat saat para pemuda yang tergabung dalam organisasi Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Buleleng, DPC Persadha Nusantara Buleleng, KMHD Yowana Brahma Vidya Undiksha, dan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Kabupaten Buleleng melakukan aksi pembagian paket sembako di empat titik guna meringankan beban masyarakat terdampak pandemi, Minggu (25/7/2021).

Baca juga :  Bupati Buleleng Dorong Transaksi Berbasis Digital

Diawali dengan pembagian 60 paket sayuran yang dilaksanakan di depan Sekretariat PC KMHDI Buleleng yang terletak di Jalan Sahadewa No. 2A Singaraja, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kemudian para pemuda ini melanjutkan aksinya untuk terjun langsung menuju empat lokasi yang disasar, yakni sekitar Banyuasri, Banyuning, Sukasada, ada serta Panji untuk membagikan sekitar 35 paket sembako.

Kordinator aksi, Ni Luh Sinta Yani yang juga Ketua PC KMHDI Buleleng menyampaikan aksi ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat. Mengingat dalam situasi seperti saat ini banyak masyarakat kehilangan pekerjaan, namun mereka masih harus tetap bertahan memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga melihat kondisi itu para pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan ini melakukan aksi bagi sayur dan sembako gratis.

“Kondisi pandemi seperti saat ini, kita tidak pungkiri banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. Jadi sumbangan dari para dermawan ini kita jadikan satu lalu disumbangkan kepada yang membutuhkan,” jelasnya. (118)

Baca juga :  Seruduk Truk, Pelajar Tanpa Helm Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini