Tim Gabungan Gianyar Tetap Lakukan Penyekatan

picsart 07 25 06.39.09
PENYEKATAN - Tim gabungan, saat melakukan penyekatan di Jalan By-pass Prof IB Mantra, depan Pos Masceti, Blahbatuh, Minggu (25/7/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Berbagai upaya dilakukan polisi bersinergi dengan tokoh masyarakat untuk menekan penyebaran Covid’19. Seperti dilakukan polisi bekerjasama dengan Desa Adat Beng, yang melakukan sosialisasi imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat diseputaran Desa Adat Beng, Minggu (25/7/2021).

Selain itu, polisi yang bergabung dengan tim terpadu tetap melakukan penyekatan guna menekan mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19. Penyekatan dilakukan tim gabungan berlangsung di Jalan By-pass Prof IB Mantra depan Pos Maceti, Blahbatuh, Gianyar.

Baca juga :  Pos Balawista Pantai Balangan Ditarget Ini

Kapolres Gianyar, AKBP l Made Bayu Sutha Sartana memerintahkan jajaran polsek untuk melakukan sosialiasi dan imbauan kepada seluruh masyarakat melalui  Bhabinkamtibmas di desa.
Seperti dilakukan Satgas Terpadu Covid-19 Kelurahan Beng, dalam memberikan imbauan prokes dan sosialisasi pemberlakuan PPKM Darurat level 3 Covid-19 di wilayah Kelurahan Beng, menggunakan pengeras suara. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini