Pelaku Trek-trekan di Pesisir Pengambengan Diamankan

Pelaku Trek-Trekan di Pesisir Pengambengan Diamankan
TREK-TREKAN – Aparat Polsek Negara mengamankan pelaku trek-trekan berikut sepeda motornya.

Negara, DENPOST.id

Beberapa kali ditertibkan, aksi balap liar atau trek-trekan di Pantai Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Negaramasih terjadi. Minggu (25/7/2021) petang, aparat kepolisian mengamankan pelaku berikut kendaraan yang dipakai balapan. Pelaku yang diamankan yaitu MF (22) dari  Banjar Kombading, Desa Pengambengan.

Awalnya UKL II Polsek Negara dipimpin Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra dan jajaran serta Perbekel Desa Pengambengan, Kamaruzamman, menemukan  aksi trek-trekan yang dilakukan sekelompok anak  muda. Namun saat akan diamankan, kelompok anak muda tersebut melarikan diri.

Baca juga :  Veteran di Jembrana Dihadiahi Donat Jumbo

“Kemudian dilakukan pengejaran oleh Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan, Bripka Eko Prasetyo dan berhasil mengamankan 1  unit sepeda motor Yamaha tanpa pelat bersama pengendaranya. Sedangkan pelaku lain berhasil melarikan diri,” terang Sudarma Putra.

Kini, barang bukti sepeda motor diamankan di Polsek Negara. Dikatakan Sudarma Putra, selain untuk mencegah kecelakaan, penertibkan aksi balap liar ini juga untuk mencegah terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19. (120)

Baca juga :  Razia Vaksin di Kejaksaan, Puluhan Sopir Logistik “Terciduk”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini