Warga Isoman Terima Sembako dan Nasi Bungkus

picsart 07 26 07.25.51
SEMBAKO ISOMAN - Warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman), saat menerima pemberian paket sembako dari Posko Peduli Kelurahan Benoa.

Nusa Dua, DENPOST.id

Aksi berbagi sembako dan nasi bungkus di tengah pandemi di Nusa Dua tepatnya di Kelurahan Benoa, Kuta Selatan terus berlanjut. Kali ini, yang menjadi sasaran adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Di mana, paket sembako dan nasi bungkus dibawakan secara langsung ke masing-masing rumah yang menjadi lokasi isoman.

Salah seorang pencetus Posko Berbagi Kelurahan Benoa, Wayan Ambara Putra, yang juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Benoa, Senin (26/7/2021) megatakan langkah tersebut sebagai bentuk layanan sekaligus perhatian kepada warga yang sedang menjalani isoman. Mengingat, yang menjadi musuh bersama dalam pandemi Covid-19 ini, yakni virusnya bukan orangnya.

Meski demikian, Ambara mengungkapkan dari 41 orang yang isoman di wilayah Kelurahan Benoa, tidak semuanya mendapat bagian sembako dalam aksi sosial ini. Karena yang disasar atau diberikan hanyalah mereka yang memang membutuhkan. “Dengan ini pula kami sekaligus berharap agar warga tetap secara disiplin menjalani isolasi mandiri. Jangan sampai semata-mata karena alasan kebutuhan sembako mereka kemudian harus keluar,” ujarnya. (113)

Baca juga :  Penggunaan Masker Sulitkan Proses PTM di SLB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini