KPU Seluruh Bali Berbagi Sembako, Denpasar Sasar Ratusan Warga

KPU Seluruh Bali Berbagi Sembako, Denpasar Sasar Ratusan Warga
SERAHKAN BANTUAN - KPU Denpasar serahkan bantuan kepada ratusan warga.

Sumerta, DENPOST.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali bersama kabupaten/ kota secara serentak menggelar pembagian paket sembako kepada warga di daerah masing-masing, Senin (26/7/2021). KPU Kota Denpasar misalnya. Mereka menyasar ratusan warga, seperti di Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, di Desa Tegal Harum, Denpasar Barat, Panti Asuhan Tatwamasi Denpasar dan kepada penyandang disabilitas bisu tuli di Jl. Trijata dan penyandang schizofernia di Denpasar Delatan.

Baca juga :  Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Sejahterakan Petani Kopi di Bali-Nasional

Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, menyebut upaya ini sebagai wujud empati KPU kepada masyarakat yang saat ini menghadapi krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Keluarga besar KPU Kota Denpasar mengadakan aksi sosial KPU Denpasar peduli dengan membagikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur ayam, mie instan dan kopi kepada masyarakat. Ada 130 paket yang dibagikan,” tuturnya yang ketika itu didampingi Sekretaris Made Wirawan.

Baca juga :  Melaju Lurus di Persimpangan, Grand Max Tabrak Bule Rusia

Dia menyebutkan, dana dan sumbangan berasal dari donasi jajaran komisioner dan sekretariat serta support beberapa donatur tokoh masyarakat.

Arsa mengatakan, bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi mengingat capaian partisipasi masyarakat di desa/ kelurahan yang diberi bantuan dalam Pilkada 2020 dan kepemiluan sebelumnya adalah yang tertinggi di Kota Denpasar. Desa Tegal Harum juga diapresiasi karena sinergitas penyelenggara dan pimpinan wilayah berinovasi dan berkreativitas dalam sosialisasi pilkada 2020 yang lalu.

Baca juga :  Dishub Pasang Pagar Pembatas di Jl. Kartini

“Kami berharap bahwa aksi sosial ini dapat membawa kebaikan, sebagai bagian dari masyarakat turut serta mendorong upaya bersama memutus penyebaran virus Covid-19,” ungkap Arsa. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini