Seminggu Tak Keluar Kamar, Penghuni Kos Tewas Membusuk

Seminggu Tak Keluar Kamar, Penghuni Kos Tewas Membusuk
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah penghuni kos di Jalan Soputan I, Pemecutan Kelod, Denpasar.

Pemecutan, DENPOST.id

Hampir sepekan tak keluar kamar, Adi Mariadi (53) ditemukan tewas di kamar kosnya dengan kondisi tubuh menghitam, Senin (26/7/2021) sekitar pukul 22.30. Dalam kamar kos di Jalan Soputan I, Pemecutan Kelod, Denpasar yang dihuni pria asal Jombang, Jawa Timur itu ditemukan berbagai jenis obat-obatan.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, berdasarkan keterangan penghuni kos lainnya, Roiwan (52), Adi sejak Selasa 20 Juli 2021 tak keluar kamar. Kemudian saksi memanggil temannya, Agum diajak mengintip ke kamar Adi melalui ventilasi di atas pintu kamar.

Baca juga :  Satpol PP Bubarkan Kerumunan Ojol dan Pemain Catur di Jl. Kaliasem

Saksi mencium bau menyengat saat mendekati kamar Adi. Dan dari ventilasi, dia juga melihat Adi  dalam keadaan tengadah di atas kasur. “Warna kulitnya sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk. Kemudian peristiwa itu dilaporkan ke aparat setempat,” beber Sukadi.

Selanjutnya petugas melakukan olah TKP. Dugaan sementara meninggalnya Adi karena sakit. “Karena di kamar Adi ditemukan beberapa obat-obatan, dan tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk,” bebernya. (124)

Baca juga :  82 Warga Terpapar Covid-19, Dua Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini