KPU Jembrana Sasar Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

KPU Jembrana Sasar Warga Kurang Mampu dan Disabilitas
SEMBAKO - Jajaran KPU Jembrana ketika membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Negara, DENPOST.id

Pandemi Covid-19 berdampak di segala lini. Apalagi ditambah adanya PPKM, yang membuat ekonomi rakyat kiat megap-megap. Guna mengurangi beban masyarakat terhadap dampak PPKM, KPU Kabupaten Jembrana melakukan aksi solidaritas dengan membagikan sembako kepada masyarakat.  Anggota KPU Jembrana Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas, Made Widiastra, Selasa (27/7/2021) mengatakan, pihaknya menyiapkan 30 paket sembako yang menyasar masyarakat kurang mampu dan disabilitas.

Baca juga :  Pasar Manuver Gilimanuk "Nganggur"

Dikatakannya, sumbangan tersebut terkumpul dari penggalangan dana semua anggota serta sekretariat KPU Jembrana. “Untuk besaran dana tidak ditentukan, prinsipnya keikhlasan saja,” terangnya. Untuk aksi social kali ini, KPU menyasar masyarakat di wilayah tiga kecamatan yakni Jembrana, Negara dan Mendoyo. Sedangkan untuk kecamatan yang lain masih akan dijadwalkan kemudian.

Ketua KPU Jembrana, Ketut Gede Tangkas Sudiantara, menambahkan, kegiatan sosial ini lebih ditujukan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19. “Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,” harapnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini