Jadi Penyintas Covid-19, Pria Ini Gelar Razia Perut Lapar

Jadi Penyintas Covid-19, Pria Ini Gelar Razia Perut Lapar
NASI BUNGKUS – Seorang penyintas Covid-19 menggelar aksi social bagi-bagi nasi bungkus, Selasa (27/7/2021) di sebelah SPBU Desa Giri Emas.

Singaraja, DENPOST.id

Sempat terpapar Covid-19, Indra Pande (36) bersama istri tergerak hatinya untuk membuat aksi “Razia Perut Lapar”. Owner Warung Ais yang berlokasi di sebelah SPBU Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan ini berbagi 250 nasi bungkus, Selasa (27/7/2021) di depan warungnya. “Saya sempat terpapar beberapa waktu lalu. Nah setelah isolasi di rumah sakit selama 9 hari, saya berhasil sembuh,” kenang Indra Pande.

Baca juga :  Diduga Korsleting, Cafe Mr. Big Terbakar

Dia pun menuturkan bagaimana tersiksanya saat batuk-batuk tak henti ketika korona virus menghinggapi tubuhnya. Tak hanya batuk, selama sakit Indra mengaku badannya seperti seperti remuk. “Tidak bisa ngapa-ngapain, apalagi kerja. Benar-benar tersiksa,” terangnya. Sebagai penyintas Covid-19 ia mengaku bersyukur bisa melewati masa-masa sulit tersebut.

Karenanya, sebagai wujud syukur, dia bersama sang istri ingin berbagi kepada warga yang membutuhkan makan selama perpanjangan PPKM Level 4 ini. “Banyak sopir-sopir yang ambil tadi, juga warga di sekitar yang melintas. Intinya kita prihatin dengan kondisi perekonomian saat ini,” imbuhnya.

Indra Pande berharap masa pandemi segera berlalu dan situasi bisa normal kembali.

Baca juga :  Kembali Dua Pasien Covid-19 Dinyatakan Meninggal di Buleleng

Sementara itu, salah seorang tokoh Desa Giri Emas, Wayan Robin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Warung Ais yang berada di wilayahnya. “Terima kasih Warung Ais sudah berbagi dengan warga kami dan juga warga lain yang melintas,” ucapnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini