Masuk Pasar Lelateng, Pengunjung Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin

Masuk Pasar Lelateng, Pengunjung Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin
RAZIA MASKER - Razia masker dan vaksin juga pembagian masker dilaksanakan di Pasar Adat Lelateng, Kecamatan Negara.

Negara, DENPOST.id

Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana, Rabu (28/7/2021) mengadakan razia masker, pembagian masker gratis dan razia vaksin terhadap para pengunjung Pasar Desa Adat Lelateng. Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, menginformasikan kepada pengunjung Pasar Desa Adat Lelateng bahwa di Pasar Desa Adat Lelateng sudah dibangun Posko PPKM Level 4.

Nantinya, warga yang hendak berkunjung ke Pasar Desa Adat Lelateng wajib menunjukan sertifikat atau bukti Vaksinasi Covid- 19. “Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar melaksanakan vaksinasi Covid 19 di tempat-tempat pelayanan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan guna menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Negara,” terangnya.

Baca juga :  Dua Pasien Covid-19 di Jembrana Sembuh

Camat Negara,  Wayan Andy Suka Anjasmara, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, masyarakat Negara khususnya pengunjung Pasar Desa Adat Lelateng agar tetap mamatuhi protokol kesehatan Covid-19. “Terutama penggunaan masker agar benar – benar diperhatikan dan dipastikan sudah dipakai denngan baik dan benar,” sarannya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan serangkaian menindaklanjuti Inmendagri Nomor 24 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4 dan level 3 COvid-19 di Wilayah Jawa dan Bali itu, Andy juga meminta agar masyarakat yang belum divaksin segera ikut vaksinasi. “Dengan mengikuti vaksinasi, kita bisa mencegah penularan Covid-19. Namun, walaupun sudah divaksin tetap harus menaati protokol kesehatan,” sarannya. (120)

Baca juga :  Seorang Bayi dan Ibu Hamil Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Jembrana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini