Cek Penanganan Covid-19, Kapolda Bali Kunjungi Puskesmas Tampaksiring

picsart 07 30 07.18.52
BERI BANTUAN - Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, saat menyerahkan sembako di Puskesmas Tampaksiring I, Jumat (30/7/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Jumat (30/7/2021). Orang nomor satu di jajaran Polda Bali ini, mengunjungi Puskesmas Tampaksiring I untuk melakukan koordinasi terkait penanganan Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Gianyar.

Selain itu juga untuk mengetahui secara langsung makanisme terkait penanganan tracing Covid-19. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jayan Danu Putra didampingi Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana; Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, serta Pejabat Utama Polres Gianyar.

Baca juga :  Bali Zona Orange, Sholat Ied Tak Boleh Berjamaah

Kapolda mengatakan kunjungannya ke Puskesmas Tampaksiring I ini untuk mengetahui secara langsung makanisme terkait penanganan tracing covid-19. Dari hasil pemantauan Kapolda Bali, bahwa penanganan tracing Covid-19 di Desa Manukaya, Tampaksiring sudah berjalan dengan baik dan sesuai prosedur.

Dalam kesempatan itu, kapolda juga menanyakan kepada petugas kesehatan di Puskesmas Tampaksiring I dan  Bhabinkamtibmas, serta Bhabinsa terkait kendala-kendala yang dialami di lapangan saat melakukam tracing. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bali menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tampaksiring I. Pemberian bantuan sembako sebagi bentuk apresiasi Polri kepada Nakes selama menjalankan tugas dalam penanganan Covid-19. (116)

Baca juga :  Dukung Destinasi RTH Bung Karno, Buleleng Akan Bangun Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini