Proses Pencarian Pemuda Tenggelam di Selat Bali Dipantau Keluarga

Proses Pencarian Pemuda Tenggelam di Selat Bali Dipantau Keluarga
Proses Pencarian Pemuda Tenggelam di Selat Bali Dipantau Keluarga

Negara, DENPOST.id

Hingga saat ini, Rama Pratama Putra (17), seorang pemuda asal Tasikmalaya, Jawa Barat yang diduga sengaja menceburkan diri ke Selat Bali dan tenggelam pada Jumat (30/7/2021) pagi belum ditemukan. Pihak keluarga yang sudah datang ke Gilimanuk, Sabtu (31/7/2021) ikut memantau pencarian korban.

Pencarian dilakukan tim SAR Gabungan. Lima anggota keluarga korban terlihat duduk-duduk sambil ngobrol dengan petugas Basarnas sambil berharap korban bisa segera ditemukan.

Baca juga :  Tinggalkan Jabatan, Artha-Kembang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Paman korban, Ujang Duan Ramadhani, yang juga sopir travel yang membawa korban dari Tasikmalaya mengaku saat kejadian dia berada dalam mobil dan mendengar ada kegaduhan di dek atas kapal yang menyebut ada penumpang kapal menceburkan diri ke laut. Dia merasa kaget lantaran yang menceburkan diri ke laut adalah keponakannya.

Ujang bersama lima saudara korban hingga saat ini masih bertahan di Pelabuhan Gilimanuk untuk melihat proses pencarian korban. Dari penuturan Ujang, korban ikut ke Bali untuk bekerja sebagai penjual gorengan di Gianyar, Bali bersama kakeknya.

Baca juga :  Kapolda Tegaskan Netralitas Polri dalam Pilkada

Keseharian korban dikenal sopan dan pendiam. Selama ini korban tidak pernah bercerita memiliki masalah yang membuat korban nekat menceburkan diri dari atas kapal di Selat Bali. Saat menceburkan diri ke laut korban memakai baju kaos hitam dengan jaket warna merah serta celana panjang warna hitam.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol Gusti Putu Dharmantha, mengatakan, hingga saat ini proses pencarian korban masih dilakukan. Pihaknya berharap korban bisa segera ditemukan. (120)

Baca juga :  Atlet Jembrana Siap Berlaga di PON XX Papua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini