387 Pelamar CPNS di Buleleng Tak Lolos Seleksi Administrasi

Konsep Otomatis

Singaraja, DENPOST.id

Sebanyak 387 pelamar rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkab Buleleng tidak lolos seleksi administrasi. Jumlah tersebut, dari total pelamar sebanyak 3.725 orang.

“Ada berbagai alasan kenapa 387 pelamar tersebut dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS),” ujar Sekretaris Daerah Buleleng, Gede Suyasa, saat ditemui usai memimpin rapat finalisasi seleksi administrasi rekrutmen CPNS tahun 2021 di ruang kerjanya, Minggu (1/8/2021).

Baca juga :  Pusat Kuliner Kaum Muda Buleleng Disiapkan di Pasar Banyuasri

Suyasa menjelaskan rapat finalisasi dilakukan untuk menentukan kelulusan administrasi. Pengumuman kelulusan akan dilakukan pada, 2 Agustus 2021. Jumlah pelamar CPNS tahun 2021 di Buleleng secara keseluruhan sebanyak 3.725 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 3.338 orang Memenuhi Syarat (MS), sehingga yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 387 orang.

Juga ada sebanyak sebelas formasi yang masih kosong. “Selain dokter spesialis yang sudah disebutkan sebelumnya, ada juga formasi perekam medis. Dokter spesialis sebanyak enam formasi dan perekam medis lima formasi. Tidak ada yang melamar formasi tersebut di enam puskesmas,” jelasnya. (118)

Baca juga :  Pasien OTG-GR Covid-19 Buleleng Mulai Tempati Asrama Undiksa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini